Thursday, June 21, 2007

Dunia sedang sakit....

Hari ini cuaca Jogja cerah berawan...
tapi tau gak kalo beberapa hari yang lalu Jogja tu mendung terus...Udara jadi lembab dan basah yang memberikan efek dasyat bagi aku untuk selalu buang air kecil alias pipis...
Sebel deh, padahal aku juga kan barusan nyuci pakaian (biasa anak kos)..Dan sampe hari ini cucian masih nangkring di jemuran...

Musim sekarang udah gak jelas lagi ya..masa di Kalimantan (mana ya..aku lali je) ada banjir besar gitu..sementara kita disini kepanasan gak karuan dah..
Mungkin ini salah satu dari dampak pemanasan global yang sekarang lagi jadi wacana hebat dimana-mana..Aku jadi tertarik untuk peduli lagi terhadap lingkungan soalnya kalo kita gak sayang lingkungan, 10 tahun lagi kita bisa menderita kekeringan, kelaparan, wabah penyakit merajalela..pokoknya akan terjadi kekacauan di dunia ini...

duh kita gak mau kan kalo bumi kita yang tercinta ini udah gak nyaman lagi buat dihuni..
yuuk kita peduli dengan lingkungan kita...
postingan aku berikutnya akan membahas bahayanya "GLOBAL WARMING"..mudah-mudahan ada yang setia ngunjungi blog aku...

3 comments:

Anonymous said...

ya..sekarang ini memang sering panasa, padahal malam hari lho... aku sampai kipasan terus tiap malam.

eh tukeran link yuk.. link kamu udah aku psang nih

rachel ratna said...

jenggg!! hehehe,, dari kemaren padahal malem dingin banget,,
siangnya panas merangsangg!!

Kucil H0Ney said...

gawat ni....

dunia bentar lagi bakal meledak kali ya...