Friday, December 7, 2007

Aku Kembali Teman....

Halo..halo..Tika kembali lagi dengan segudang cerita tentang kesibukan yang lumayan menyita waktu bermain dan bersantai. Sejak tanggal 29 nov- 2 des kemaren aku di karantina di GOR Pangukan Sleman. Gila..capek bener man..tenagaku bener-bener habis buat latihan selama 4 hari kemaren. Saking capeknya, ngenet pun udah gak kuat lagi. bawaannya pengen tidur melulu. Gimana gak ngantuk kalo latihan selama 4 hari itu dimulai jam 7 pagi sampai jam 11 malem. gak pake istirahat siang lagi. kebayang kan capek dan ngantuknya..hari pertama masih sangat bertenaga untuk latihan, hari kedua semangat masih kuat tapi tenaga mulai mengendor. hari ketiga semangat dan tenaga benar-benar hampir habis dan aku terpaksa pake dopping gitu deh..tapi bukan dopping macem-macem lo cuma minum fatigon spirit aja koq dan ini obat sukses buat tenagaku bertambah (psst...efeknya berbeda untuk tiap orang, satu temenku cuma ngerasa kalo tangannya aja yg bertenaga setelah minum obat ini padahal aku merasa bertenaga di seluruh tubuh).hari terakhirpun masih aku lalui dengan fatigon..

Senengnya begitu hari terakhit lewat. sekarang latihan tinggal 2 kali aja plus TC tgl 22 des-23 des. tgl 23 desnya dilanjut dengan pentas pamit karena tgl 27 kita udah siap berangkat ke jakarta. Teman-teman doakan tim ku ya supaya bisa main maksimal di Istora senayan Jakarta tg 29 des nanti..Kita sih gak berani pasang target (mengingat jumlah pemain hanya 72 orang) yang muluk-muluk..Yang penting bisa main bagus itu sudah cukup buat aku..

Aku sebenarnya rada gak enak ni ama teman-teman yang mengunjungi blog aku ini..gak ada cerita baru selama sebulan ini..habis setiap hari latihan sih.udah gitu kemaren lagi giat-giatnya mengurus skripsi yang sekarang sudah mulai masuk ke Bab 2..hore...gak sia-sia aku begadang merevisi proposal sampai akhirnya melangkah menuju Bab selanjutnya..Mungkin ini juga berkat doa dari teman-teman semua..trima kasih teman...

ohya, kemaren aku ditraktir di PH sama temenku yang udah wisuda..Gila bener makannya kaya orang kalap..bayangin aja orangnya cuma tiga (girls only) tapi makannya semua ukuran large..pelayannya ampe bengong lihat kita makan..bener-bener makan enak deh kemaren. aku jadi berfikir harus nabung sebanyak-banyaknya ni taku kalao-kalo temen-temenku nanti pada membajak aku kalo aku dah wisuda nanti...siap-siap ni dibobol..

mudah-mudahan wisudaku dapat terlaksana sesuai dengan targetku deh..Untuk temen-temen seperjuangan yang sedang berkutat di tugas akhit..mari berjuang bersama..tidak ada yang mustahil kalau kita mau berusaha...HIDUP SKRIPSI!!!!!

2 comments:

Anonymous said...

Salam kenal :) Nice blog you have.

http://guebukanmonyet.com

Muhammad Mufti said...

Kalo memang ada niat kuat, skripsi bisa selesai dalam waktu 3 bulan saja. Semoga skripsinya cepat selesai...