Wednesday, March 5, 2008

skripsiku Kejar tayang...

Argh....sebel banget neh...skripsiku masih belum selesai juga...
Kapan jadinya ya..padahal udah satu minggu ini aku berjuang untuk merevisinya tapi tetap saja belum selesai....aku bingung ada di manakah kendalanya...?
Sifat jelekku yg suka menunda pekerjaan memang jadi masalah terbesarku sekarang..tambah lagi sekarang udah pasang koneksi internet di kost..bukannya nyari data malah buka situs yg gak penting dan jelas menyimpang dari skripsi...tapi aku tak bisa menahan keinginan untuk membuka situs yg ga da hubungannya dengan skripsiku..niatan batin sih cuma surfing bentar aja trus ngerjain skripsi..eh, malah keterusan sampe pagi..alhasil aku udah kecapekan mau garap skripsi..

Tika..kapan mau selesai skripsinya..???banyak orang yg berharap kamu lulus tahun ini nak..jangan sia-siakan...AYO GARAP SKRIPSIMU CAH AYU!!!!!!!

7 comments:

Anonymous said...

ya tuh cepet dikerjakan.sekedar berbagi pengelaman aku dalam buat skripsi dan tesis :
1. jangan menunda-nunda kalo lagi adapat ide.
2.usahakan tiap hari harus ada yang ditulis minimal 1 atau 2 lembar.
3.perbanyak baca buku serta jurnal.
4. lobi trus dosen pembimbing biar ga dipersulit...

moga bermanfaat yah...

Agung Pushandaka said...

Tik..!!
Ya ampun, aku hampir lupa kalo punya temen kucil kaya kamu! Hehe..
Jadi, blum selesai juga nih skripsinya? Gpp..
Btw, aku jadi responden? Apa maksudnya tik?
Gini aja sekarang, kayanya kamu tipe orang yang baru bisa kerja kalo udah mepet2 deadline. Harus ada orang yang maksa kamu kayanya nih. Kalo nggak, hehe..ntar aku dah punya anak 2, kamu blum lulus juga! Kasihan cowomu donk tik..
Berjuang ya! Gud luck..

Kucil H0Ney said...

@arison
oke bro..aku coba deh resepnya..

@bli pus
ah, bli becanda..jgn gitu dunk..ni aku juga lagi usaha buat ngejar target selesai tahun ini..
doakan ya bli....hehehe..

Nia Janiar said...

emang tika angkatan berapa?

Kucil H0Ney said...

angkatan 2002....
malu....

Anonymous said...

kuliah dimana e mbak?

Kucil H0Ney said...

di atma jaya mas...