Wednesday, May 21, 2008

Penantian berbuah maniz......

Halu..eperibodi....lama aku gak posting..komputer aku masuk bengkel ni selama seminggu..otomatis aku gak bisa ngapa-ngapain selain makan+tidur+nonton TV aja..sampe-sampe mukaku sembab lo gara-gara kebanyakan tidur..hikmah yang lain aku jadi bisa menyaksikan secara tuntas pertandingan bulutangkis piala Uber dan Thomas yang barusan kelar tanggal 18 mei kemaren..Rada emosi dikit sih waktu lihat permainan tim Thomas Indonesia, koq bisa kalah ya dari Korea? Rasanya mereka kurang maksimal mainnya. Ugh..pengen tak ulang lagi deh..Untunglah tim Uber kita (meskipun kalah) bisa main maksimal banget pas hari H..Meskipun cuma berada di posisi kedua, tapi merupakan sebuah prestasi bisa menjadi juara 2 di ajang internasional..

Ohya, sudah beberapa hari ini mood ku lagi gak baek bener. Bawaannya emosi melulu..tambah lagi si Iyan tuh suka manas-manasin aku, jadinya aku tambah kesel kalo ketemu dia. Pengen tak remes mukanya saking keselnya. Heran deh, cowok tuh suka gitu ya..apa dia gak tau perasaan ceweknya kayak apa? gak salahkan kalo cewek cemburu sama pacarnya kalo dia deket sama cewek lain? itu kan tandanya perhatian dan sayang..tapi dianya malah semakin seneng manas-manasin aku supaya cemburu..ugh..lama-lama aku kasi bogem mentah juga mukanya..udah kesel banget ni..di ajak ngobrol malah dibecandain melulu..gimana dunk..marah, kesel plus benci campur jadi satu..kadang-kadang aku berpikir apa dia bener udah gak sayang lagi ya ma aku..?sejauh ini sih belum pernah ada masalah yang bikin aku marah besar sama dia..cuma akhir-akhir ini dia seneng banget banggain satu cewek yang baru aja dia temuin di kampus..katanya putihlah..cubylah..senyumnya lebih manis dari akulah..pokoknya hal-hal yang bikin sebel dan menjengkelkan..sebenarnya sih dia bercanda..(atau beneran aku gak tau)..katanya dia seneng buat aku marah..habis selama ini aku memang bukan tipe orang yang pemarah..tapi kesabaran manusia ada batasnya kali...aku udah coba ngomong terang-terangan kalo aku sakit hati kalo dia mulai bicarain cewek itu, tapi dia tetep aja manas-manasin..

hah...sudahlah..kalo dia macam-macam aku bongkar aja rahasianya..biar semua tahu kejelekkannya...hahahaha...sekarang aku mau menikmati hidup...gak mau mikirin cinta..makan aja..shoping..nonton ke bioskop...menghabiskan uang sendiri...

2 comments:

Anonymous said...

gimana ka?
Masih sebel sekarang ama si Iyan?
Heheheh..

Kucil H0Ney said...

@greatqo
lumayan lah..tapi tetep masih belum ilang sebelnya..tau tuh..nyebelin banget akhir-akhir ini...