Thursday, August 28, 2008

BAD DAY.....

Waaaaa.....bener2 hari yg melelahkan...6 jam bertarung di tempat kerja melayani seabrek permintaan user...sendiri pula....ampun...sampe kelabakan aku...bener2 stress...

Gila..aku musti melayani user yg mau bayar ato masuk..belum lagi yang panggil2 minta tolong cariin apa gitu di komputers user..blum lagi yg ngeprint..blum lagi yg mau beli minum?makan..blum lagi yg tanya ini-itu..arrrgh....sumpah mau pecah kepalaku..

Untungnya aku berusaha memberikan pelayanan sebaik mungkin dan sesabar mungkin...untungnya lagi ada beberapa user yg mengerti dan tidak keberatan untuk menunggu agak lama...arrrrrrrrggghhhh..........

bener2 hari yg paling buruk didalam hidupku deh.....baru kali ini ngerasain kelabakan kayak gini..sampe buat aku menitikkan air mata...parah banget hari ini......

3 comments:

Anonymous said...

tenang neng..
tarik nafas panjang trus hembuskan pelan2.
slamat berpuasa!
eh,kmu berpuasa kah?

rahendz said...

waduh, kalem jeng...

wong jenenge golek duit

yo mesti ga ono sing penak...

stay calm and enjoy aja...

btw tar gajian tak tunggu

makan-makannya lho....

Kucil H0Ney said...

@mbak Pritha
mbak itha...aku gak puasa...

memang hidup itu keras banget yak...

@rahendz
hehehe...bener banget hend..nek kerjo ra ono sing enak...

mang aku mau traktir kamu apa???hahahhahaha...