Thursday, October 4, 2007

Lagi gak Mood..

akhrinya les jepang ku benar-benar sudah berakhir...kemarin hari terakhir tes. tesnya lisan gitu deh...kaiwa sama senseinya 4 mata di ruang tertutup..serasa diinterogasi aja rasanya..sekarang tinggal tunggu hasilnya deh..mudah-mudahan aku gak perlu mengulang lagi ujiannya..seingatku sih gak terlalu susah..asalkan hapal artinya, semua pasti lancar..cie...gaya banget yak..padahal baru level 1..

ohya, seminar proposalku sudah terlaksana 24 september 2007 kemaren...awalnya deg-degan, tapi lama-lama malah nyantai sama dosennya..syukurlah proposalku diterima meskipun masih bnayak yang harus diperbaiki tapi aku gak perlu membuat topik baru untuk skripsiku.." Thanks to the Lord" untuk semua kenikmatan hidup yg diberikan kepada aku..

setelah seminar dan les jepangku dilewati, aku koq serasa gak ada mood gini yak..bawaanya ngantuk terus..padahal aku baru bangun jam 10 pagi lo, dan ini hampir tiap hari kecuali minggu..kalo malam senengnya maen game aja di kompie..ya ampun...kegiatan yg sungguh kurang bermanfaat..hihihi....

mudah-mudahan habis liburan lebaran ini mood ku kembali baik deh...
ohya, buat teman-teman yg sebentar lagi akan merayakan hari raya idul fitri, tika ucapin mohon maaf lahir dan batin ya semua....mohon maaf kalo ada salah kata....

No comments: