Friday, September 21, 2007

Akhirnya....

ini hari bahagia buat aku...
akhirnya, tadi siang aku udah masukin berkas proposal skripsiku untuk kemudian di uji di hadapan dosen pembimbing dan penguji..sekarang tinggal bersantai sejenak...eh, kayaknya enggak deh..soalnya kata kaprodi ku mungkin senin udah ada pengumuman kapan aku harus seminar proposal...kya..aku jadi deg-degan je..

seneng sih skripsiku udah ada kemajuan gini..dan mudah2an target wisuda april tahun depan bisa terlaksana..mudah-mudahan, semua usahaku ini gak sia-sia ya..aku harus berusaha keras mempersiapkan diri untuk seminarku besok supaya bisa diterima oleh dosen-dosen pengujiku...

hari ini aku ada janji mau ikutan acara kebudayaan jepang sama temenku..kita mau pake Yukata lo..ntar kalo udah foto2, aku upload ke sini deh biar kita bisa sama-sama berbagi..hahaha..yah, kali aja ada yang mau lihat aku pake yukata...

semangat!!!!

No comments: