Saturday, February 2, 2008

Sibuk.....Banget Ni....

sudah hampir sebulan ini aku gak bisa melakukan kegiatan rutinku di blog ini...sekarang bener-bener lagi sibuk ni..kesibukan utama sekarang sudah bukan marching lagi.. prioritas utama saat ini sedang dicurahkan untuk skripsi tercinta yang harus sudah memasuki bab ketiga...akhirnya...aku senang banget bisa bergerak menuju bab 3 yang kata orang bab paling 'angel' (susah-bhs jawa). Sekarang semangat banget ngerjain skripsinya..sbenarnya ada juga sih sebab lain yg menyebabkan aku semangat buat menyelesaikan skripsi ini..yakni gara-gara teman karibku di kampus udah wisuda tanggal 26 januari kemaren...dan ini bener-bener mendongkrak kembali semangatku buat garap skripsiku..trima kasih teman...

BTW...disela-sela kesibukanku membuat skripsi..iseng-iseng aku buat kerajinan tangan dari kain felt/flanel. Proyek coba-coba gitu..dan hasilnya adalah sebuah tempat hp yg simpel banget..warna merah marun dengan aplikasi renda warna coklat..nah..pada suatu hari..(kaya' dongeng aja) aku bawalah t4 hp itu ke kampus..di kampus ketemu sama teman-teman seperjuangan yg lagi ngurus skripsi juga..trus hpku bunyi, dan dengan sedikit malu-malu aku mengeluarkan hpku dari tas..tiba-tiba temenku bilang.."eh, t4 hp lucu banget, beli dimana Tik?". Kagetlah aku..tp aku jawab aja kalo itu hasta karya ku..:-)...dari keisengan ini, aku malah disuruh buatin t4 hp buat temenku ini.nah lo..dan setelah kupikir-pikir aku iyain aja untuk mengisi waktu..sapa tau bisa dapat untung...pulang dari kampus aku lgs ajak iyan ke toko buat beli bahan-bahannya karena bahan yg ada tidak sesuai dengan permintaan hati temanku...padalah ni akhir bulan lo..aku bela-belain gak makan mahal supaya bisa beli bahan...terpaksa deh hanya bisa menikmati indomi sebagai makan malam...hiks...

nah, 2 hari kemudian t4 hp itu dah jadi, dan aku janjian di kampus buat ketemu sama temanku itu. sebelum aku ketemu sama yg mesen t4 hp, aku ketemu sama teman marchingku dan dia melihat juga tempat hp yg aku buat itu..and you know what...dia ngajakin aku berbisnis jual t4 hp dari kain felt itu...tambah kagetlah aku..wong gak ada bagus-bagusnnya koq malah ada yg naksir...tapi temenku ini sangat pandai membujuk hatiku sehingga aku pun menyanggupi usulannya itu..dalam waktu dua minggu aku harus bisa membuat 20 buah tempat hp/ tempat uang receh untuk segera dijual...kya...inilah yang sekarang jadi kegiatan aku...sayang aku belum bisa masukin gambar-gambar hasil kerajinan tanganku itu ke dalam blog ini...tunggu deh paling 2 hari lagi aku postingin gambarnya...sapa tau ada yg minat..hehe...

sejak saat itu, aku kerja keras banting tulang tidur pagi demi bisa menyelesaikan skripsi dan jualanku..dari sore sampe malam (kira-kira jam 11) aku pake buat jahit kain feltnya dan setelahnya sampe subuh biasanya dilanjut dengan skripsi..kadang aku ubah jadwalnya supaya moodnya gak ilang gitu lo...untungnya siang masih bisa tidur agak lama...jadi gak capek-capek banget..hanya saja masuk angin jadi penyakit langganan ni..gak kuat buang gas melulu..hehehe...
Mudah-mudahan bisnis kecil-kecilanku ini sukses ya...ya gak berharap untung banyak sih, kalo dah bisa balik modal aja lega hati ni...doakan saya...

sekian dulu ya postingannya..lagi nerusin jahitan ni..hihihi.....

2 comments:

arison said...

ya tuh...tiap kali aku up date blog aku pasti ada peringatan dari google..tau ga kenapa,bisa bantu aku cari penyebabnya ga...maklum aku kan masih pemula...thx

Desi_VillaGe said...

heh...dith...si mawar sopo je?!

berarti aku tahu orangnya donk?!

kan kita satu SMP

ya ga bu?!

lha kowe yo aneh2 wae...^^