Tuesday, June 24, 2008

Kembali bercerita...

Ampun DJ..udah lama banget ni aku gak posting cerita ke blog aku yang tercinta ini...habis gara-gara kelamaan hibernasi sih, jadinya mau ngenet pun malas banget...ditambah lagi aku kemarin baru ganti Hp (tukar paksa sama mama) jadi musti di setting ulang semuanya..dari hape sampe komputer...tambah lagi hape ku gak bisa otomatis setting gitu..musti di setting manual dulu baru dah bisa ngenet..kalo hape yg lama, tinggal dipasang simcardnya hidupin, colokin ke kabel usb trus tinggal connect to..tada..nyambung deh...nah yang sekarang musti diutak atik dulu hapenya..baru dah bisa ngenet...

mudah-mudahan aku gak malas lagi ni posting..lagi bener-bener sibuk juga sih..
kapan semua berakhir.....???

3 comments:

namaku wendy said...

nyante cil nyante.. step by step aja, jangan kmrungsung gitu, satu per satu diselesaikan hehehe opo to yo;p

Nia Janiar said...

ditunggu cerita2 berikutnya ya. hehe.

Mikochin said...

cerita2 donk...

saya setia membaca...