Friday, July 18, 2008

Akhirnya kembali ngeblog...

entah sudah berapa lama blog ini terbengkalai...aku bener-bener lagi sibuk dengan dunia luar sampe gak sempat posting di blog kesayangan aku ini...

sebulan ini aku memang lagi sibuk bener di marching..soalnya pelatih lagi cuti satu bulan ke Jakarta, jadi akulah yang menggantikan dia buat ngelatih anak-anak baru...

ohya, udah satu minggu ini aku kerja jadi operator warnet lo..awalnya si ditawarin temen, iseng daftar eh ternyata dipilih untuk ikut training selama satu bulan ini. lengkaplah kesibukanku..buat skripsi, latihan marching plus kerja pula... Tiga hal ini penting banget buat aku, jadi kalo disuruh milih pastinya aku gak bisa jawab mana yg harus aku dahulukan..Memang sih, sebagian orang pasti bilang ke aku supaya mendahulukan skripsi. Bukannya aku gak mendahulukan, tapi sekarang lagi masa-masa pengumpulan data ni jadi sekalian aja nunggu datanya fix semua baru dah aku kerjain..hehehe...lumayan membuang waktu, tapi aku berusaha untuk mengerjakan skripsiku karena targetku tahun ini harus wisuda...

ohya, besok hari selasa tgl 22 juli aku ulang tahun lo...selamat ulang tahun ya Tika..semoga panjang umur, murah rejeki dan cepet lulusnya.....

1 comment:

Anonymous said...

masih rapi kok, belum terbengkalai kayak kamar gue :p