Thursday, October 9, 2008

Bangkit dari HiberNasi....

I'm Back......
yah itulah kata pertama yg bisa aku tulis pas ngepost lagi setelah sekian lama gak mengapdet (bahasanya teh Cynthinks temen plurk aku) blog tercinta ini. padahal banyak lo kejadian indah, unik, buruk, yg sudah terjadi sejak terakhir aku posting. mulai dari pengalaman pertama ke Surabaya dan pulang dalam keadaan sakit panas, trus jalan2 ke acara kuliner di benteng, sampe kemaren sakit radang tenggorokan, panas dalam, tipes kambuh dan infeksi saluran kencing selama hampir 2 minggu. fiuh...bener-bener tersiksa aku..

yang aku gak sadari ternyata selama ini ada beberapa orang yg setia mengunjungi blog aku sementara aku jarang banget memasukkan sesuatu yg baru di dalam blog aku..huaa...maap kan aku ya teman2...

mulai hari ini aku bertekad untuk terus mengapdet cerita, berita, informasi dan segalanya di dalam blog aku yg tercinta ini...Amien...mohon dukungan temen semua yah..hahahaha...

1 comment:

CynThinks said...

Hoyee.. ada TIka lagi .. TIk, tukeran link yooo.. btw aku juga dah lama ga apdet :-P payah niy