Wednesday, October 22, 2008

Sekeripsi oh sekeripsi....

Sebelnya........!!!!
dua hari yang lalu aku YM sama temen kost ku..maklum mobilitas yang tinggi menyebabkan kita gak bisa berkomunikasi tatap muka seperti biasanya..ca'ile..sok sibuk bener yak...
Temenku itu kasi kabar kalo ternyata dia dah masukin berkas buat pendadaran...OMG...aku ketinggalan lagi..gila..perasaan ku langsung gak karuan gitu..dia dua tahun dibawahku lo..haduh..kebakaran jenggot aku...

Langsung deh malamnya bertekad untuk menggarap skripsi yg telah sekian lama kutinggalkan akibat pekerjaan jadi operator warnet kemaren. Berbekal keyakinan penuh pada Tuhan yang Maha Esa, sebelum tidur aku pasang alarm jam 3 pagi. Segala sesuatu pun sudah aku rencanakan matang2. Bangun jam 3 trus garap sampe pagi, lalu mandi siap2 ke kampus untuk bimbingan.

Jam 3 teng alarm bunyi. Aku bangun bentar buat matiin itu alarm yang sengaja di distel berbunyi tiap 10 menit. Gak lama kemudian alarm bunyi lagi, lagi, lagi dan lagi. Sampe akhirnya aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi. akhirnya aku putuskan untuk meng-off kan alarmnya karena aku dah niat bangun. setelah aku matiin alarm, tiba2 pengen selonjoron bentar di kasur. Aku pikir gpp deh bentar aja, udah bangun juga jadi ga perlu pake alarm.

Ternyata sodara2..selonjorannya tadi sukses membawa aku ke alam tidur lagi. Gila bener...aku tiba2 terbangun kaget..koq di luar udah terang yah???
Lalu aku lirik jam dinding...Tuing..tuing...jam 8.30 pagi...Kampret's.....gagal total niatku garap skripsi pagi itu..hampun gusti deh..gara2 selonjoran nih..jadi buyar semua..

Nah, berangkat dari kejadian dua hari yg lalu. tadi malam aku kembali bertekad untuk bangun pagi2 buta buat garap skripsi..tetap dengan jam yang sama yakni jam 3 dini hari. Seperti hari yg lalu, aku bangun juga jam 3 tadi pagi. Tapi tetep juga belum 100% bangun. masih di tempat tidur aja sampe jam 4 subuh..Kejadian seperti kemaren terjadi lagi..aku ketiduran lagi..beruntungnya aku, tiba2 terjaga dan langsung melihat jam yg sudah menujukkan pukul 5 pagi. udah lumayan terang tuh. Tanpa babibu aku langsung loncat hidupin komputer baru ke wc cuci muka.

Hari ini sukses deh buat skripsinya..tapi belum bisa di bawa ke kampus. masih kurang gitu deh..rencana malam ini bakal digarap lagi supaya besok bisa ketemu dosen...

wish me luck yah!!!!!

No comments: