Tuesday, July 24, 2007

Happy Bday...

Minggu tgl 22 juli kemarin aku ulang tahun lo...seneng deh bertambah lagi usianya. Harapannya sih gak muluk-muluk, cuma pengen nyelesain skripsi dalam tempo yang sesingkat-singkatnya..
Agak sedih juga ni, coz ada beberapa teman dekat yang lupa kalo kemaren tuh ultah aku..Yang paling parah adalah ortu aku yang lupa kalo hari itu anaknya yang tercinta ini ulang tahun...hiks..hiks...

Untungnya pas tengah hari mamaku langsung nelp ngucapin selamat ultah..Baru deh keluarga besarku menyusul..
Satu-satunya kado (yg berwujud benda) yang aku terima tahun ini adalah dari kekasih tersayang...kadonya apa, rahasia donk...Yang jelas aku seneeeeeeeeng banget...Pagi-pagi dia datang ke tempatku dengan kue tart ulang tahun dan setangkai mawar merah....So sweet...Aduh, aku jadi tambah sayang ni...cie....

Jangan pada ngiri ya...
Semoga dengan bertambahnya usia aku, aku jadi lebih dewasa, murah rejeki dan bisa cepat selesai skripsinya...
Bagi anda-anda sekalian yang sedang berjuang menggarap skripsi...Berjuanglah bersama aku...Bersama kita bisa....!!!

2 comments:

Agung Pushandaka said...

Selamat ulang tahun buat mbak kucil..
Semoga semua doanya terkabul. Btw, gmn skripsinya? Katanya mo wawancara sama mahasiswa yang merangkap penulis blog?
Cepet lulus yah..
Gud luck!

Yuki Tobing said...

happy belated bday buat kucil.. hehe.. semoga tercapai keinginan2nya..