Wednesday, July 25, 2007

Sedihnya jadi mahasiswi....

Tadi pagi aku bangun dengan sedikit males..Mengingat hari ini aku harus ke kampus untuk bimbingan sama dosenku jadi dengan semangat yang sedikit membara aku bangun, mandi dan bersiap2...udara Jogja pagi ini dingin banget deh, sampe sekarang aja aku masih kedinginan coba..

Balik ke cerita tadi..Aku standbye di depan ruangan dosen ku dari jam 10.30. sampai jam 11.30 dosenku baru dateng ke ruangannya..Kebayang gak capeknya nungguin dosen..Padahal aku dah sms lo...Trus, yang lebih parahnya lagi, dosenku malah nyuruh aku balik besok aja buat bimbingan...udah nunggu lama begitu ketemu disuruh kembali besok...ampyun deh...nasib dah jadi mahasiswa yang harus mencari dosen...Yang dicari ketemu tapi gak bisa diajak ngobrol saat itu juga...

Temen-temen yang lagi pada ngurus skripsi pasti pernah deh ngerasain kayak gini...
Capeknya menyelesaikan masa depan.....

4 comments:

Anonymous said...

Sebagai org yg lahir dan besar di Jogja.. cuman bisa ngasih saran: "Nrimo kanti lilo lan lego" ntar enteng deh.. :D

Anonymous said...

klo gak kaya gitu gak dosen gak bisa tahu mental mahasiswanya, tapi khan bisa buat kisah-kasih di kuliah.

Alias bisa diceritakan sama anak-cucu

Anonymous said...

keknya(kok aku dadi melu2 pake kek, untung bukan secara) bukan cuma mahasiswi deh yang sedih, mahasiswanya juga kok....

Anonymous said...

gyahahahahah....

selamat berjuang!!

saya juga pernah merasakan hal tersebut, nak!