Wednesday, August 1, 2007

Papaku ultah....

Hari ini 1 Agst 2007 papaku ulang tahun.Hore...semua pada senang bergembira...Tapi parahnya aku lupa ni berapa umurnya papaku sekarang....Pa, maap kan anakmu yg tidak ingat berapa usiamu..:p

Senin tanggal 30 Juli kemaren papa baru di wisuda sarjana S1..hehehe...maklumlah, dulu cuma mampu sampe D3 hukum..karena keterbatasan biaya baru deh bisa diselesaikan SH nya 23 tahun kemudian...hahaha...lama banget yak...gak papa deh..Papa suka bilang sama aku kalo belajar itu gak mengenal usia..ternyata bener juga kata papaku ini..I LOVE U PA...
Tadinya aku lupa kalo papa ulang tahun hari ini...Gini ceritanya...Hari ini, aku sudah ada janji renang sama pacarku..Jauh2 hari sih udah inget tuh ultah papa. Tadi pagi aku dibangunin ja setengah tujuh pagi (renangnya jam 7 pagi)..Pas bangun inget mau sms papa tapi kalah sama rasa kantuk..aku malah narik selimut lagi dan tidur beberapa menit...jam 7 aku dijemput terus renang sampe jam 9..habis itu makan dan ambil printer di tempat servis..dateng ke rumah baru jam 11..nah, baru deh ingat sms papa...ampyun..anak yg tidak berbakti ni..
Biarin dah, lagian pas aku ultah papaku juga gak ingat..satu sama donk...

untung deh papa gak marah...
Ohya, hari ini aku udah daftar les jepangnya lo...tapi belum mulai karena pesertanya baru aku..
hahaha..nunggu seminggu katanya.....kalo tetep gak ada orang juga...aku bisa gagal ni lesnya...oh tidaaaaak...

4 comments:

Anonymous said...

met ultah buat papanya Tika..

wah, berarti umurku sama kek papanya Tika..

saya juga barusan dicoret jadi mahasiswa..

wikikikikik

Anonymous said...

wah papanya ultah jadi mu ngajakin makan2 donk neh :))

Uthie said...

met ultah bwt papamuh yah.
salam knal :D

Kucil H0Ney said...

wa....
matur thankyu semua...