Wednesday, August 8, 2007

Serial Baru di TV..


eh, ada yang baru lo di TransTV. Serial Heroes kesukaan aku akhirnya tayang juga di sini. Dulu aku rela nunggu donlotan serial ini dari temennya pacar aku seminggu sekali. Bayangpun lamanya menunggu, padahal itu sampe 23 episod lo, kan aku gak punya TV kabel..tapi aku puuuuaaaas dah tahu jalan ceritanya. Tinggal nunggu sesion dua aja ni. Bocorannya sih september ini keluar di Amrik Sono (Heroes ditayangkan di NBC). Buat yang baru nonton, ceritanya emang rada aneh dan sedikit mengajak kita untuk berfikir setiap menonton episodnya..Intinya Heroes itu menceritakan orang-orang yang memiliki kekuatan super untuk menyelamatkan dunia. Sebenarnya cerita ttg orang-orang yg punya kekuatan super si udah biasa ya. Tapi yang ini agak sedikit beda. Selain settingnya diambil pada masa kini, kekuatan yg mereka miliki juga unik. Ada Claire Bennets si chearleaders yg punya kekuatan bisa memulihkan diri sendiri, Issaac Mendez pelukis yg bisa ngelukis masa depan kalo lagi ngobat, Nathan Petrelli calon presiden yg bisa terbang, inspektur Parkman yg bisa baca pikiran orang, Niki Sander yg punya kepribadian ganda, anaknya Niki namanya Micah yg bisa mengacaukan sistem komputer dan tokoh favorit aku Hiro Nakamura yg bisa berteleport (masih banyak lagi yg laen)
Kalo yg jahat namanya Sylar..tapi ni orang cuakep na banget deh...agak susah kalo diceritain jalan ceritanya, karena mereka semua beda cerita tapi ada aja benang merahnya alias berhubungan. Gak rugi deh buat ditonton, ketimbang harus nonton sinetron2 Indo yg gak ada habisnya itu..mudah2an stasiun TV yg lain tergerak untuk memutar serial2 apik dari negeri paman Sam di Tv kita ya...aku sudah bosan lihat sinetron Indo yg hanya bagus di awal tapi akhirnya mulai kacau ceritanya...

11 comments:

Anonymous said...

yang di TransTV agak mengecewakan sih. baru beberapa menit pertama sudah dipotong, bagian kuliahnya siapa itu anak Professor Chandra Suresh. banyak lagi potongannya sesudah itu, sehingga jadi males nontonnya. aku milih nonton DVD bajakannya hohoho

iyan molen said...

iya tuh..banyak yg dicut sama TransTV...aku juga bingung koq tiba2 Suresh na udah ada di Amerika..padahal kan ada acara dia selisih paham sama om nya ato siapa gitu di india..

Anonymous said...

ekowanz (ekowanz.info) atau siapa gitu pernah cerita soal serial ini..

ada donlotannya juga keknya..

Anonymous said...

dah nonton ampe tamat season 1 *nyombong ahhh* hehe

mau diceritain?

gini lho...hehe

btw menurut isu2 katanya season 2 dah dalam proses mo tayang premier di amrik sana. but before that, ada beberapa episode flashback namanya "Heroes: Genesis"

Genesis sih kalo ga salah artinya "kelahiran". Asal mula Heroes kayanya.

Fav character: Peter Petrelli.

met nonton..!! ga ada lawan deh film seri Heroes. Tapi buat film seri, gw masih lebih suka Law & Order dan Friends (siapa yg ga suka ini..?)

Anonymous said...

i love hiro nakamura hehehe, seru filmnya, pengen beli dvdnya tapi komputer gw lagi rusak... btw salam kenal

Agung Pushandaka said...

Hi tika..
Walopun aku nggak ngikutin serial ini di tv kabel, tapi iya..,emang ada beberapa potongan.
Dan yang bikin males nonton heroes di trans tv, jam tayangnya itu yang nggak pas buat aku. Coba kalo tayangnya jam 9 kaya prison break.
Prison break keren! Hehe..

aRai said...

sayang aku ga bisa nonton ih ... hiks2. Ada yg streamingnya ga yah ... hehe

Anonymous said...

wah, jam tayangnya tanggung

Anonymous said...

dvd nya dah banyak di jual..
mendingan nonton di di dvd aja.. gak di cut :D.

Anonymous said...

Alhamdulillah jadi ada alternatif nih di tengah segala rupa infotainmen :)

UMAR GHOZALI said...

Wah iseng2 browsing ketemu ttg postingan heroes.
Sekarang Heroes dah masuk ke seasons 2 lho. yg Season 1 saya dah selesai nntnnya, akhirnya agak aneh gitu lah tp mantep filmnya bikin penasaran terus. :)

Best Regards,

Your friend