Saturday, September 1, 2007

Panggung ke panggung...


udah berapa lama aku gak posting ya?rasanya aku semakin menjauh dari blog aku sendiri..hiks..keputusanku untuk aktif kembali di marching membuat kegiatanku berubah total. sebenarnya sih gak berubah banyak gitu, tapi malah jadi terbengkalai karena setiap kali pulang latihan udah capek bener. gak bisa lagi deh nyelesein skripsiku yang sebenarnya tinggal dikit lagi menuju BAB II...

Sabtu tgl 8 september besok ada pentas lagi di kampus dan sudah bisa ditebak kalo mulai senin kemarin sampai H-1 pasti akan diisi dengan latihan..Kya...skripsiku terbengkalai lagi..dan kemungkinan akan bertambah sibuk karena sebentar lagi les jepang aku akan dimulai..
Bulan ini memang banyak acara manggung dari kampus ke kampus juga manggung buat event di luar kampus. Minggu tgl 19 agustus 2007 maen buat pembukaan Road Race Asia Umild 2007 di stadion Mandala Krida Yogyakarta, dan dua minggu terakhir mengisi acara inisiasi maba di beberapa kampus ku. seneng sih bisa kumpul bareng sama teman-teman marching..tapi capeknya bo..luar biasa..

Buat pentas hari sabtu tgl 8 sept, aku dapet pr buat main alat colour guard yang namanya sabre..semacam pedang yg dibuat dari besi. beratnya minta ampun deh, sampe tanganku sakit semua..baru sehari pegang sudah 2 benjolan di tubuh ku, satunya di kaki, satunya lagi di tangan..ya ampun gusti..bantulah hambamu supaya tetap semangat dan bisa memainkan sabre...

Ayo tika, semangatlah....
kalau bukan aku yang menyemangati diriku, siapa lagi coba....

3 comments:

Agung Pushandaka said...

Semangat mbak kucil..
Skripsinya jangan ditinggal lama2..

Kucil H0Ney said...

@bli pis
oke deh..mudah-mudahan skripsi beres, GPMB juga jalan..

Yuki Tobing said...

heheh, gimana donk laporan pentasnya tika?