Tuesday, April 29, 2008

Lagi Gak ada Bahan....

Hump.....sudah beberapa hari ini aku lagi gak mood sama dunia maya...gak tau ni kenapa..males aja mau posting..padahal sebenarnya minggu ini banyak kejadian menarik dan sedikit lucu bagi aku dan teman-teman marching..bayangpun pemirsa..masa' temenku lupa bawa aku ke acara marching..sudah di tempat acara baru dia sadar kalo aku ketinggalan..barang kali ketinggalan..lazimnya yang ketinggalan itu kan memang berbentuk benda mati, tapi dia malah lupa sama benda hidup..haduh..kacau sudah...
Belakangan ini aku memang lagi gak mood banget..apalagi sejak pacarku sibuk..rasanya aku mulai kehilangan perhatian dari dia.Pacarku itu tipe cowok yg gak mau setiap hari sama-sama ceweknya. Meski begitu dia berusaha meluangkan waktunya buat aku kalo ada waktu kosong..Mungkin akunya kali ya yang terlalu sensi abis..ya gimana dunk..aku lebih ngerasa nyaman kalo bisa sama dia terus...
Tapi ya sutralah..sekarang lagi males mikirin dia..mending aku garap skripsi aja...supaya tahun ini gelar S.Sos ada di belakang namaku...

No comments: