Tuesday, July 22, 2008

HAPPY BIRTHDAY GIRL....


senengnya hari ini...
usia aku nambah lagi...berarti semakin bertambah tanggung jawab yg harus aku pikul..karena semakin dekat waktu untuk melepas diri dari kedua orang tuaku..mudah-mudahan apa yg udah aku dapat sekarang ini gak membuat aku malas untuk terus berusaha menjadi yang baik...

Hari ini sebenarnya agak sedikit menyedihkan bagi aku..soalnya musti tetep kerja dan latihan marching juga...padahal jauh-jauh hari aku pengen anget menikmati suasana ultah dengan bermalas-malasan aja di kost...tapi apa daya, ternyata semua tak bisa berjalan lancar...

Yang sedikit membuat aku terhibur, dari tadi malem sampe sore ini banyak banget ucapan ultah yg di sampaikan ke aku..dari ortu, pacar dan temen serta sodara..ada yg lewat sms, ada yg lewat FS, ada yg lewat YM..wuih..banyak deh..
Tapi yg lebih buat aku seneng banget hari ini, aku dapat kado barang yg udah lama aku impikan dari pacar aku..senengnya..padahal aku lagi nabung buat beli benda itu..ternyata dia perhatian sama apa yg aku pengen...so sweet..

mudah-mudahan semua doaku terkabul ya...dan dengan bertambahnya umur ini semakin membuat aku lebih terpacu utnuk berbuat lebih baik lagi dari kemaren-kemaren..

HAPPY BDAY TIKA!!!!

1 comment:

Anonymous said...

happy birtday

*iya gue tau, udah telat XDDD

soalnya ultahnya deketan.. salam kenal ya!