Monday, July 28, 2008

Kerja...Kerja..dan Kerja....

Minggu 27 Juli kemaren jadwal kerjaku berubah lagi...soalnya ada pengurangan pegawai karena beberapa alasan teknis (kata ownernya) yang terjadi sehingga harus ada pengurangan pegawai. Kalo bagi aku pribadi sih gak da masalah tuh, justru jadinya jam kerja kita bertambah hehehe...Pastinya semakain sering ngenet deh..Berhubung akses internet di kost sudah aku putuskan sejak bulan lalu, jadi aku bener-bener mengandalkan jam kerjaku buat ngenet.hihihi..yah, sambil menyelam minum susu deh...Lumayanlah..Pengalaman dapet duit juga dapet hehehe...
Masa Training kita sebenarnya baru berakhir tgl 31 bulan ini, tapi karena keputusan owner untuk memangkas pegawai lebih cepat jadilah kita mulai jadwal baru sejak hari minggu 27 juli kemaren..Nah, untuk jadwal sampe bulan depan aku kebagian 5 shift satu minggunya..Jatah off cuma 2 hari yakni senin dan kamis..Yang serunya setiap hari minggu aku dapet shift 4 yang mana shift 4 itu jam kerjanya dari jam 4 dini hari sampe jam 10 pagi..mantap...Jadi jam 3 pagi aku dah bangun dan siap-siap buat pergi kerja..Kenapa aku bangun jam 3 soalnya warnetnya lumayan jauh dari kost aku..mungkin 10-15 menit lah..
Berhubung hari ini aku baru pertama kali jaga pagi, dengan baik hati pacarku tercinta mengantar aku kerja. Agak gak enak juga sih, gak tega aku sama dia..kalo dianter kan nanti selesai kerja musti di jemput pula. Sedangkan dia lagi banyak kerjaan. Tapi untungnya dia gak apa-apa. Jadilah aku tadi pagi dianter. Astaga sodara-sodara..udaranya dingin banget..aku sampe pake sarung tangan supaya gak kedinginan..Udara Jogja akhir-akhir ini memang agak sedikit gak enak. Makanya beberapa hari yang lalu aku sempet sakit dan membuat beberapa aktivitas terganggu..Fiuuh...
Ohya, hari ini aku kan dapet shift 4 tuh..selesainya jam 10 pagi, ternyata ntar sore jam 4 aku musti jaga lagi gantiin temenku yg kemaren gantiin aku pas sakit..modar..padahal besoknya dapet shift pagi jam 10..astaga..koq jadi tambah runyam gini ya??
Ya sudahlah..namanya juga kerja..Pacarku bilang jangan banyak mengeluh, jalanin aja pelan-pelan nanti juga pasti ada waktu lowongnya..Mudah-mudahan ya..
sampai disini dulu ceritaku..
lagi menikmatai kerjaan baru ni..hehehe..
peace eperibodi....


2 comments:

Anonymous said...

Semangat!!!! baca postingan sampeyan saya jadi teringat pada seorang kawan yang baru aja ketrima kerja di televisi lokal sini, dulu pas training dia sering ke kos dan misuh2 gak jelas berkaitan dengan kerjaannya itu. Ya saya bilang buat bersabar dan jalani dulu aja...

Agung Pushandaka said...

Wah, seru sekali hidupmu tik..
Sama kaya aku waktu kerja di Gateway College. Senin-Sabtu les bahasa perancis dulu dari jam 8-10 pagi, trus kerja dari jam 11 siang - 7 malem.

Minggu? Bukannya libur, tapi harus ikut serta kegiatan mahasiswa2 asing yang kuliah di sana. Yang tour keliling kotalah, yang naik gununglah, yang diskusi ma mahasiswa lokallah, dsb.
Jadi aku kerja 8 jam/hari, 7 hari/minggu.

Tapi emang bener, dinikmati aja. Pasti ada hikmahnya..