Saturday, July 26, 2008

Minggu Yg Menyebalkan...

fiuh..minggu ini benar-benar menyebalkan bagi diriku. banyak masalah yg terjadi dimanapun aku berada. penyebabnya banyak banget, tapi aku merasa sebagian besar bukan dari diriku. hmmm..bingung juga kenapa ya hidupku akhir-akhir ini tambah sedikit rumit..mulai dari kerjaan, skripsi dan marching..kerjaan sih sebenarnya gak terlalu bermasalah..malah aku seneng banget kalo udah di tempat kerja..skripsi mungkin sedikit bermasalah..mulai kena sindrom gak tau musti ngapain lagi dengan skripsiku plus sedikit tekanan dari ortu..untuk sekarang sih aku memang lagi giat ngerjain skripsinya, karena target sudah mulai dekat..mudah-mudahan tahun ini bisa kelar..
Masalah yg lain kayaknya sih seputaran dunia pergaulanku deh..maksudnya bukan pergaulan yg aneh-aneh lo..tapi tempat aku berkumpul bersama teman-teman di marching..lagi ada sedikit masalah..sebenarnya sih aku gak perlu mikirin toh aku kan sekarang udah agak main lagi di marching, tapi karena kepedulianku yg besar terhadap adik-adik angkatan yg baru di marching membuat aku mau gak mau tetap keep in touch sama mereka..
Simple problem, mereka sedang bermasalah dengan pelatihnya..dan tadi malam kita sudah berusaha kumpul bersama untuk saling sharing apa yg menjadi kendala..tapi nampakanya dari perbincangan yang alot tadi malam masih belum mendapat keputusan yg jelas..malahan semakin buram semua.gak dipikirin salah..dipikirin juga membuat tersiksa pikiran..kacau...
Mudah-mudahan minggu depan keadaan tidak serumit saat ini..

2 comments:

Fajar Wicaksono said...

buat mbaknya, adik2nya tlg dibantuin ya...
cemangadh..

Kucil H0Ney said...

semoga aku diberi kekuatan jar..

same-same semangat lah..